Jurusan Bisnis Digital, Jurusan Baru yang Perlu Kita Kepoin

Ekonomi Digital: Interaksi ekonomi ke depan adalah less contact economy. Tidak contact free, tapi less contact economy
Ekonomi Digital: Interaksi ekonomi ke depan adalah less contact economy. Tidak contact free, tapi less contact economy (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Internet dan dunia digital rasanya sudah tidak bisa dilepaskan dari kehidupan kita sehari-hari. Perkembangan ilmu dan pengetahuan juga berjalan secara cepat. Dengan demikian di masa depan pasti akan bermunculan jenis pekerjaan baru yang berkaitan dengan dunia digital. Salah satunya adalah lulusan dari jurusan Bisnis Digital.

Jurusan Bisnis Digital merupakan jurusan yang mempersiapkan mahasiswanya menjadi sumber daya manusia yang siap bersaing di dunia global dan dalam bidang bisnis digital. Tidak hanya itu, lulusan dari jurusan Bisnis Digital juga diperlengkapi dengan kemampuan dalam media promosi online.

BACA JUGA:

Secara umum jurusan ini merupakan jurausan yang mempelajari bisnis yang dikembangkan dengan menggunakan teknologi digital. Para mahasiswa akan diajarkan mengenai segala hal yang berkaitan dengan startup digital, marketplace, big data,  sampai artificial intelligence.

Dosen yang mengajar di jurusan ini pun tidak terbatas pada dosen di bidang ekonomi saja, melainkan akan mendapat dosen dari jurusan hukum, komunikasi, atau teknik informatika.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*