Terima Vaksin Booster di Unika Atma Jaya, Puteri Indonesia 2020 Berharap Roda Perekonomian Berangsur Pulih

Putri Indonesia 2020, Rr. Ayu Maulida Putri
Putri Indonesia 2020, Rr. Ayu Maulida Putri menerima vaksin booster di Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya Jakarta pada Kamis, 10 Februari 2022 (KalderaNews/Dok. Humas Atma Jaya)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Putri Indonesia 2020, Rr. Ayu Maulida Putri menyambangi dan menyapa para peserta vaksin dan relawan di Kampus II Pluit dan Kampus I Semanggi Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya Jakarta pada Kamis, 10 Februari 2022.

Tidak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Ayuma ini mengungkapkan antusiasmenya setelah menerima vaksin booster, ia menyebut vaksin booster sangat diperlukan dalam kondisi seperti sekarang ini. Setiap warga masyarakat berhak dan sudah sepatutnya menyambut baik program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

BACA JUGA:

“Seperti yang kita tahu bahwa pemerintah telah berkomitmen untuk melindungi seluruh masyarakat dari ancaman Covid-19 dari ancaman Covid-19 termasuk varian-varian barunya dengan mempercepat adanya vaksinasi booster. Pada akhirnya dapat membentuk herd community yang sangat dibutuhkan dalam mengakhiri pandemi Covid-19,” tegasnya di Kampus II Pluit sembari memberikan apresiasi berupa buket bunga kepada nakes.

“Secara pribadi saya mengajak masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Kita berharap roda perekonomian dapat berangsur pulih. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,“ ungkap Ayuma.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*