Ternyata, Ada 4 Fitur Baru di WhatsApp, Apa Saja? Simak Yuk!

Ilustrasi: WhatsApp rilis fitur terbaru. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Ilustrasi: WhatsApp rilis fitur terbaru. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan aplikasi WhatsApp. Nah baru-baru ini, WhatsApp merilis fitur terbaru agar kamu semakin mudah dan nyaman menggunakan aplikasi ini.

BACA JUGA:

Berikut ini 4 fitur terbaru WhatsApp yang sudah resmi dirilis:

Cari file secara spesifik

WhatsApp telah merilis fitur terbaru yang memungkinkan pengguna bisa mencari file secara spesifik berdasarkan jenis file. Fitur ini akan mempermudah Anda untuk menelusuri kategori file yang ingin dicari, missal foto, GIF, tautan, video, dokumen, atau audio di aplikasi WhatsApp. Selain itu, pengguna juga bisa mengakses pencarian di WhatsApp dengan mencari lebih spesifik dari siapa file itu dikirim dengan mengetikkan nama kontak yang ada di samping file.

Mute Selamanya

WhatsApp baru saja meluncurkan fitur Mute Selamanya. Dengan fitur, pengguna bisa membisukan selamanya notifikasi di grup WhatsApp. Hal ini seperti disampaikan dalam keterangan di aplikasi WhatsApp terbaru versi 2.20.201.23 yang sudah tersedia di playstore.

“Sekarang chat dapat dibisukan selamanya, tidak hanya untuk maksimum 1 tahun,” tulis keterangan tersebut. Untuk menggunakan fitur ini, kamu cukup mengklik ikon titik tiga pada percakapan yang ingin dibisukan, lalu pilih “mute notification” setelahnya pilih “Always”.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*