Inilah Daftar Lengkap Pemenang KSN Jenjang SD Bidang Matematika 2020

Peraih Medali Emas KSN Jenjang SD Bidang Matematika 2020
Peraih Medali Emas KSN Jenjang SD Bidang Matematika 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kompetisi Sains Nasional (KSN) SD Tingkat Nasional 2020 sukses digelar secara daring selama 2 (dua) hari pada 2-3 November 2020.

Kompetisi Sains Nasional (KSN) yang digelar secara daring mengingat pandemi belum berakhir. Tema KSN tahun ini adalah “Melejitkan Talenta dan Prestasi Seni di Masa Pandemi”.

Para juri yang terlibat dalam proses tes dan penilaian merupakan akademisi yang berasal dari beberapa perguruan tinggi, di antaranya adalah Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Negeri Malang, Universitas Negeri Semarang, Institut Teknologi Bandung, Institut Pertanian Bogor, dan UIN Syarif Hidayatullah.

Ada pun bidang sains yang dilombakan dalam KSN Tahun 2020 untuk jenjang SD meliputi dua bidang lomba yaitu IPA dan Matematika.

BACA JUGA:

Dari masing-masing bidang lomba, para pemenang KSN di jenjang SD memperebutkan 5 medali emas, 10 medali perak, dan 15 medali perunggu serta sertifikat dan piagam penghargaan dari Puspresnas Kemendikbud.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*