UK Maranatha Bandung Gelar Wisuda Daring, 131 Wisudawan Cum Laude

Sharing for Empowerment

Tiga sesi wisuda pada November ini merupakan wisuda bagi lulusan UK Maranatha dari periode I tahun akademik 2020/2021 dan periode II 2019/2020 yang memilih untuk mengikuti wisuda secara daring. Sesi pertama diikuti 187 wisudawan, sesi kedua 175 wisudawan, dan sesi ketiga 188 wisudawan. Dari ketiga sesi tersebut, lulusan yang berpredikat cum laude berjumlah total 131 orang.

Rektor UK Maranatha, Prof. Ir. Sri Widiyantoro, M.Sc., Ph.D., IPU menyampaikan syukur dan mengucapkan selamat atas tercapainya hasil akreditasi Program Sarjana Teknik Sipil dan Desain Komunikasi Visual. “Universitas Kristen Maranatha sangat bersyukur boleh berhasil memperoleh akreditasi A untuk program studi Teknik Sipil, dan juga selamat untuk program studi Desain Komunikasi Visual yang memperoleh akreditasi B,” ucap Profesor Sri.

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) telah menerbitkan sertifikat akreditasi untuk Program Sarjana Teknik Sipil UK Maranatha dengan peringkat akreditasi A, yang berlaku sejak 10 November 2020 sampai dengan 10 November 2025. Sementara, untuk Program Sarjana Desain Komunikasi Visual, sertifikat akreditasi dengan peringkat B berlaku sejak 3 November 2020 sampai dengan 3 November 2025.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*