UK Maranatha Bandung Gelar Wisuda Daring, 131 Wisudawan Cum Laude

Universitas Kristen Maranatha Bandung, Jawa Barat menggelar Wisuda Periode I Tahun Akademik 20202021. (KalderaNews.com/Dok. UK Maranatha)
Universitas Kristen Maranatha Bandung, Jawa Barat menggelar Wisuda Periode I Tahun Akademik 20202021. (KalderaNews.com/Dok. UK Maranatha)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Universitas Kristen Maranatha Bandung, Jawa Barat menggelar Wisuda Periode I Tahun Akademik 2020/2021. Wisuda diadakan secara daring dalam tiga sesi. Hanya beberapa orang perwakilan wisudawan saja yang mengikuti prosesi wisuda di auditorium Gedung B Kampus Maranatha, bersama perwakilan senat dan pimpinan universitas serta fakultas.


BACA JUGA:

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS. M.Pd. dalam sambutan secara daring, memberikan pesan bagi para wisudawan. “Anda bersyukur sebagai lulusan salah satu universitas terbaik yang merupakan kebanggaan LLDIKTI dan Kemendikbud. Bukan saja memiliki kesejajaran, tetapi juga memiliki keunggulan daripada kampus-kampus yang lain,” ucap Profesor Uman.

Profesor Uman juga mengungkapkan, “Keabsahan ijazah yang akan Anda terima, karena berasal dari institusi yang terakreditasi sangat baik, dari prodi yang sangat baik, maka menjadi sebuah modal dan keyakinan Anda akan diterima di masyarakat luas.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*