Korlantas Polri Berkomitmen Memodernisasi TI

Lokasi checkpoint Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masuk Kota Bekasi
Lokasi checkpoint Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masuk Kota Bekasi (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kepala Korlantas (KaKorlantas) Polri, Irjen Pol Drs Istiono, MH menegaskan Korlantas Polri kini berkomitmen memodernisasi TI untuk meningkatkan kecepatan, keakuratan, keefektifan, dan transparansi pelaksanaan tugas-tugas sehingga daya dukung Kepolisian/Korlantas Polri kepada negara, pemerintah, dan masyarakat, makin meningkat.

Selain itu, dengan dilakukannya modernisasi TI, imbuhnya, diharapkan “trust atau kepercayaan” masyarakat dan para pemangku kepentingan kepada Korlantas Polri dalam memberikan layanan dan menjalankan tugas-tugasnya, dapat terjaga dan terus membaik.

“Saya berharap semua pihak dapat mendukung modernisasi TI di Korlantas Polri secara efektif dan transparan, mengingat teknologi TI/digital berkembang dan berubah sangat cepat. Dan tentu, modernisasi TI Korlantas juga diharapkan bisa terintegrasi dan mendukung Smart City dan percepatan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” tandasnya jelang IT Road Safety Expo 2020 di Aula Djajoesman, Korlantas Polri, Jakarta pada pada 24-26 November 2020.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*