Korlantas Polri Berkomitmen Memodernisasi TI

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

Diketahui, IT Road Safety Expo, merupakan ajang sosialisasi dan edukasi untuk masyarakat dan para pemangku kepentingan akan pentingnya membangun budaya tertib berlalu lintas.

“Kita ingin menunjukkan bahwa TI merupakan suatu keniscayaan dan keharusan, untuk membangun dan mencapai tujuan dari Road Safety agar lalu lintas aman, selamat, tertib, lancar.”

Kegiatan IT Road Safety Expo ini merupakan program sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dan para pemangku kepentingan, terkait pentingnya program road safety yang didukung oleh kemajuan teknologi TI di Korlantas Polri.

Sementara itu, Direktur Kamsel Korlantas Polri, Brigjen Pol Prof Dr Chryshnanda Dwilaksana, MSi menegaskan Korlantas sendiri saat ini sedang mengembangkan Smart Management, agar seluruh rangkaian aplikasi dapat dikonsolidasikan dan diintergrasikan secara efektif dan efisien.

Sistem inputing data yang menjadi variable kunci dari IT Road Safety mulai satuan kerja Polres, Polda, teritengrasi dengan sistem yang terpusat dari berbagai metode inputing dan jenis data (baik manual maupun automatis).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*