Sejumlah PTS di Jakarta Raih Penghargaan, Binus University Paling Banyak

Ilustrasi: Kampus Universitas Bina Nusantara. (Dok. BINUS)
Ilustrasi: Kampus Universitas Bina Nusantara. (Dok. BINUS)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sejumlah perguruan tinggi swasta yang berada di wilayah Jakarta meraih beragam prestasi selama tahun 2020. Binus University tercatat sebagai PTS yang banyak meraih penghargaan.

Penghargaaan tersebut diberikan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III Jakarta dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang dihadiri oleh 282 Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta. Rakorda ini merupakan forum untuk mendukung optimalisasi penyelenggaran pendidikan tinggi agar perguruan tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah III menjadi lebih berkualitas dan mampu bersaing secara nasional dan global.

BACA JUGA:

Berikut daftar kategori dan prestasi perguruan tinggi di Wilayah III Jakarta:

Perguruan Tinggi Swasta Dengan Persentase Jabatan Akademik dan Serdik Dosen Terbanyak Kategori Universitas Tingkat LLDikti Wilayah III:

  • Univesitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Universitas Trilogi

Perguruan Tinggi Swasta Dengan Persentase Jabatan Akademik dan Serdik Dosen Terbanyak Kategori Institut Tingkat LLDikti Wilayah III:

  • Institut Sains dan Teknologi Nasional
  • Institut Teknologi Indonesia

Perguruan Tinggi Swasta Dengan Persentase Jabatan Akademik dan Serdik Dosen Terbanyak Kategori Sekolah Tinggi Tingkat LLDikti Wilayah III:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*