Film Romo Mangun “Sang Manyar: Nyanyian Pinggir Kali” Tayang Januari 2021

Pemeran Romo Mangun di trailer film dokumenter Sang Manyar: Nyanyian Pinggir Kali
Pemeran Romo Mangun di trailer film dokumenter Sang Manyar: Nyanyian Pinggir Kali (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Film dokumenter “Sang Manyar: Nyanyian Pinggir Kali” berdurasi kurang lebih 60 menit (1 jam) yang mengangkat perjuangan Yusuf Bilyarta Mangunwijaya atau yang populer dipanggil Romo Mangun membangun permukiman Kali Code, Yogyakarta, sebagai perkampungan bermartabat dan berbudaya akan segera tayang dalam waktu dekat ini.

Saat dihubungi KalderaNews, penulis cerita sekaligus sutradara film, Sergius Sutanto membocorkan bahwa film yang saat ini sudah muncul trailernya di Youtube akan tayang pada Januari 2021.

“Film ini mendapat fasilitasi dari Kemendikbud. Nantinya bisa diakses di Youtube atau sosmed. Estimasi bulan depan Januari 2021,” tegas Sergius pada Selasa, 1 Desember 2020.

BACA JUGA:

Ia mengakui film dokumenter yang didanai oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui program Fasilitas Bidang Kebudayaan 2020 ini masih proses finishing.

“Sementara masih finishing. Nanti dikabarin. Rencana sementara mau dipakai road show campus to campus juga. Kampusnya masih dibuat plannya karena baru rampung minggu ini,” tandasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*