Sambut Dies Natalis Ke-55, Universitas Trisakti Ingin Perkuat IPTEK

Universitas Trisakti rayakan Dies Natalis ke-55. Kampus perjuangan bertekad untuk memperkuat IPTEK berstandar internasional (KalderaNews/Ist)
Universitas Trisakti rayakan Dies Natalis ke-55. Kampus perjuangan bertekad untuk memperkuat IPTEK berstandar internasional (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Trisakti sambut Dies Natalis ke-55 yang digelar secara daring pada Senin (30/11). Sudah setengah abad lebih Universitas Trisakti hadir sebagai kampus perjuangan di Indonesia. Rektor Universitas Trisakti Prof dr Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD mengatakan bahwa Trisakti bertekad untuk menjadi universitas berstandar internasional dalam pengembangan IPTEK.

Hal ini selaras dengan kebijakan program kampus merdeka. Beragam kebijakan pada Renstra dan Renop 2020-2024 akan mempercepat efisiensi serta visi dan misi delapan indikator perguruan tinggi untuk program tersebut.

“Renstra dan Renop 2020-2024 universitas akan fokus pada penguatan kepuasan pemangku kepentingan atas kualitas lulusan melalui peningkatan kualitas pembelajaran dalam suasana akademik yang mampu menumbuhkan kembangkan suasana co-creation dan co-production,” ujarnya.

BACA JUGA:

Demi mencapai tujuan tersebut, maka kegiatan pembelajaran akan menggunakan empat strategi utama, yaitu peningkatan kualitas proses pembelajaran berbasis OBE, pengembangan kemahasiswaan untuk menciptakan suasana akademik yang kondusif, peningkatan integrasi tridarma dan budaya meneliti, serta peningkatan kualitas kerja sama dengan pihak luar yang mengedepankan model kemitraan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*