4 Rahasia Baru Jago Banyak Bahasa Tanpa Kursus, Yuk Simak!

Ilustrasi bahasa asing. Jago bahasa asing tanpa kursus dapat menjadi resolusi 2021 untuk meningkatkan keahlian. (KalderaNews/Ist)
Ilustrasi bahasa asing. Jago bahasa asing tanpa kursus dapat menjadi resolusi 2021 untuk meningkatkan keahlian. (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jago bahasa asing tanpa kursus dapat menjadi resolusi 2021 untuk meningkatkan keahlian. Hidup sejatinya adalah belajar sepanjang hayat, maka dari itu jangan pernah bosan menggali kemampuan, khususnya berbahasa asing.

Belajar bahasa asing tanpa kursus semestinya dilakukan secara menyenangkan dan tanpa tekanan. Kamu bisa mahir berbahasa asing dengan 4 rahasia baru di bawah ini. Yuk, simak!

Belajar dari Spotify


Serupa dengan film, video YouTube, dan apa pun yang kamu temukan, sekarang mungkin saat yang tepat untuk melihat musik dalam bahasa yang kamu pelajari. Banyak sekali podcast Spotify yang membahas beragam bahasa, bukan hanya Bahasa Inggris.

Pun, karyanya juga beragam untuk kamu belajar mendengarkan dan menambah kosakata. Bentuknya dapat berupa membandingkan kosakata yang artinya sama, tetapi berbeda penggunaan. Ada juga podcast story telling. Cukup ketik di kolom pencarian mengenai podcast bahasa yang ingin kamu dengar.

BACA JUGA:

Belajar Banyak Kosakata dari Aplikasi

Sebagai seorang pemula, rintangan terbesar kamu untuk meningkatkan kemampuan mendengarkan adalah belajar memisahkan kata-kata yang kamu dengar, lalu kumpulkan kosakatanya dengan menuliskannya di kertas. Untuk mempelajari keterampilan ini, kamu dapat menggunakan apa saja mulai dari musik hingga film hingga yang bagus.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*