868 Siswa dan Mahasiswa Berprestasi dari 34 Provinsi Didorong Jadi Agen Perubahan di Garis Terdepan

Para pemenang peraih medali emas KSN jenjang SMA Bidang Matematika 2020
Para pemenang peraih medali emas KSN jenjang SMA Bidang Matematika 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – 868 siswa dan mahasiswa berprestasi dari 34 provinsi yang berhasil meraih juara pertama dalam berbagai kompetisi yang diselenggarakan Puspresnas Kemendikbud selama tahun 2020 di Indonesia berdiskusi secara daring dengan tokoh-tokoh pendidikan di acara “Puncak Persembahan Prestasi Talenta Indonesia 2020”, 28-30 Desember 2020.

868 siswa dan mahasiswa ini adalah para pemenang kompetisi, lomba, dan festival yang digelar Puspresnas tahun 2020. Hadir selaku narasumner Rektor Institut Pertanian Bogor, Arif Satria, Pegiat Pendidikan, Najeela Shihab, Pemerhati Sejarah, Asep Kambali hingga Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Rionald Silaban.

Najeela Shihab mendorong siswa dan mahasiswa menjadi agen perubahan pendidikan di garis terdepan, selain guru dan orang tua.

BACA JUGA:

“Yang sungguh-sungguh dapat mengubah pendidikan adalah siswa dan mahasiswa. Karena kalian adalah subyeknya. Kalian yang punya kepentingan paling besar,” kata Najelaa Shihab, Selasa, 29 Desember 2020.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*