Deadline Beasiswa S1 On-going Cargill Global Scholars 4 Juni 2021

Beasiswa Paragon atau Paragon Scholarship
Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Program beasiswa Cargill Global Scholars untuk mahasiswa S1 on-going di Indonesia di perguruan tinggi mitra kembali dibuka. Program beasiswa ini menyediakan bantuan keuangan senilai US$ 2,500 setiap tahun untuk membantu pendanaan biaya kuliah pada 2 tahun terakhir masa kuliah S1. Beasiswa ini diberikan selama maksimum 2 tahun.

Penerima beasiswa juga akan diikutkan dalam seminar kepemimpinan lobal (Global Leadership Seminar) selama satu minggu yang diselenggarakan pada salah satu lokasi perusahaan Cargill.

Beasiswa ini terbuka untuk mahasiswa di perguruan tinggi mitra, yakni Institut Pertanian Bogor (IPB), Institut Teknologi Bandung (ITB) – Untuk ITB hanya ditawarkan kepada mahasiswa di Jurusan Biologi, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) – Untuk ITS hanya ditawarkan kepada mahasiswa di Jurusan Biologi dan Teknik Lingkungan dan Universitas Brawijaya (UB).

BACA JUGA:

Selain itu, universitas mitra lainnya yakni Universitas Diponegoro (UNDIP), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Hasanuddin (UNHAS), Universitas Lampung (UNILA), Universitas Sebelas Maret (UNS) dan Universitas Sriwijaya (UNSRI).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*