Didominasi Perempuan yang Lebih Unggul, UNUD Lepas 1.785 Wisudawan

Sharing for Empowerment

Rektor Unud, Prof. AA Raka Sudewi berpesan kepada seluruh wisudawan, untuk selalu bijak dalam menerapkan ilmu yang telah diperoleh. Ia juga meminta untuk menghasilkan inovasi yang berguna dalam mensejahterakan masyarakat, bangsa dan negara.

Sosok yang diharapkan juga tidak mudah terprovokasi dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berlandaskan ideologi Pancasila. Selain itu, wisudawan juga dapat menjadi sosok teladan yang tangguh untuk membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik dengan tetap berlandaskan etika dan norma-norma yang ada.

Lebih lanjut Rektor menyampaikan bahwa “bangsa kita telah dilanda pandemi wabah Covid-19 yang hingga kini masih terjadi penambahan kasus positif. Selain itu, terjadi bencana alam seperti banjir dan tanah longsor di beberapa daerah yang tentunya membawa pengaruh pada pertumbuhan ekonomi masyarakat.“

Pemerintah saat ini tengah menggalakkan upaya vaksinasi untuk dapat mengeluarkan bangsa ini dari pandemi wabah Covid-19. Universitas Udayana sebagai lembaga pemerintah di bidang pendidikan, juga berkontribusi dalam penanganan wabah Covid-19.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*