Mau Lolos Beasiswa StuNed, Simak Do’s dan Don’ts Berikut Ini

Sharing for Empowerment

Perlu diperhatikan bahwa setiap universitas di Belanda memiliki tautan Delta tersendiri. Untuk mendapatkan tautan untuk pendaftaran Beasiswa StuNed, calon pelamar beasiswa harus mengontak pihak admission dari universitas di Belanda yang telah memberikan letter of admission. Ingat, proses mengontak universitas ini dapat memakan waktu 14 (empat belas) hari.

Jika pihak universitas di Belanda belum memiliki akses ke platform Delta untuk pendaftaran Beasiswa StuNed, pelamar bisa mengontak tim Beasiswa StuNed melalui email stunedcontact@nesoindonesia.or.id.

Persyaratan pendaftaran Beasiswa StuNed serta format dokumen yang dibutuhkan seperti motivation statement, co-funding statement, dan statement by employer yang perlu diunggah ke platform DELTA melalui tautan: https://www.nesoindonesia.or.id/beasiswa/stuned/stuned-application-documents.

Pastikan pelamar telah memiliki seluruh dokumen yang perlu untuk diunggah sebelum proses pendaftaran. Pada platform Delta, ada 5 kategori dokumen yang harus diunggah ke dalam sistem. Pelamar bisa menggabungkan beberapa document menjadi satu file (contoh: employer statement dan motivation statement) dengan bantuan situs seperti https://smallpdf.com/. Dokumen-dokumen yang dimaksud:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*