Ingin Tingkatkan Skill Bahasa Asing? Ini 5 Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris Terbaik

Ilustrasi Kelas Bahasa Inggris (KalderaNews.com)
Ilustrasi Kelas Bahasa Inggris (KalderaNews.com)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Di era komunikasi global, kemampuan bahasa asing seperti Bahasa Inggris sangat diperlukan dan penting untuk bersaing di dunia pendidikan dan kerja.

Terlebih bagi kamu yang bermimpi melanjutkan studi di luar negeri, Bahasa Inggris jadi modal utama yang wajib kamu kuasai.

Untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris ada beragam cara yang dapat dicoba mulai dari belajar otodidak melalui buku, lagu, dan film atau mengikuti kursus di lembaga resmi.

Nah, buat kamu yang ingin makin jago, tim Kaldera News punya 5 rekomendasi tempat kursus Bahasa Inggris terbaik berikut ini:

1. British Council

Rekomendasi tempat kursus Bahasa Inggris yang pertama adalah British Council. Tempat ini sangat cocok bagi kamu pelajar yang ingin mengambil test IELTS untuk studi di luar negeri.

Bukan tanpa alasan, British Council telah ditunjuk langsung oleh ETS atau lembaga resmi yang mengurus IELTS dari Amerika Serikat sehingga hasil testnya telah diakui secara global.

Di masa pandemi, British Council telah menyediakan kelas online dengan tutor berpengalaman dan menawarkan berbagai program yang dapat dipilih sesuai kebutuhanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*