Ini Alasan 8 Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta Jadi Sentra Vaksinasi

Sharing for Empowerment

Universitas Tarumanagara,

Universitas Atma Jaya,

Universitas Yarsi,

Universitas Gunadarma,

dan Kalbis Institute.

Pada kesempatan sama, Koordinator SDM Tinggi LLDikti Wilayah III, Sri Mastuti, mengungkapkan juga akan membuat pemetaan dosen dan tenaga pendidik di lingkungan LLDikti DKI Jakarta agar vaksinasi berjalan dengan lancar.

“Kami menarik data berdasarkan Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN), Nomor Induk Dosen Khusus (NIDK), Nomor Urut Pendidik (NUP), dan Nomor Induk Tenaga Kependidikan (NITK) yang diperoleh dari Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti),” jelasnya.

Saat ini Perguruan Tinggi yang telah ditunjuk menjadi Sentra Vaksinasi akan melakukan persiapan dengan membentuk tim dan menjalankan pelatihan untuk vaksinator.

Dalam pelaksanaanya, vaksinasi Covid-19 telah diberikan kepada 650 orang (gelombang 1) dan 447 orang (gelombang 2) untuk dosen serta tenaga pendidik PNS di lingkungan LLDikti Wilayah III pada tanggal 12 dan 26 Maret 2021 silam.

Sebelumnya, Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri telah menetapkan vaksinasi di kalangan Pendidik dan Tenaga Kependidikan, serta pembelajaran tatap muka (PTM) yang akan diberlangsungkan secara terbatas dengan protokol kesehatan ketat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*