Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti: Bahagia Berbudi Luhur

Ilustrasi: Universitas Budi Luhur (Dok. UBL)
Ilustrasi: Universitas Budi Luhur (Dok. UBL)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Budi Luhur (UBL) mengadakan acara Ulang Tahun Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti yang ke-42 dengan tema “Bahagia Berbudi Luhur”, dilaksanakan di Auditorium Graha Mahardika Bujana, Universitas Budi Luhur, Kamis (01/04).

Pelaksanaan Ulang Tahun Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti yang ke-42 ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

UBL merupakan Universitas di Jakarta yang didirikan pada 1 April 1979 oleh Drs. H. Djaetun HS dengan nama Akademi Ilmu Komputer (AIK) Budi Luhur. UBL memiliki filosofi “Cerdas Berbudi Luhur”.

BACA JUGA:

Dalam sistem pembelajaran Universitas Budi Luhur memadukan unsur techno-sosio-preneurship, kecerdasan akademis, dan keluhuran budi.

Pada Ulang Tahun ke-42 ini Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti ingin membagikan kebahagian kepada sesama terutama karyawan Budi Luhur yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.

Kebahagiaan diperoleh dari hal yang sederhana, sesuai dengan harapan Pendiri Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti Drs. H. Djaetun HS. Dia berharap semua keluarga besar budi luhur bahagia dunia akhirat nantinya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*