Rektor Unisba: Lulusan Harus Berpikir dan Bertindak Cepat dengan Cara-cara Extra Ordinary

Wisuda Universitas Islam Bandung
Wisuda Universitas Islam Bandung (KalderaNews.com/Dok.Unisba)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Untuk kedua kalinya Universitas Islam Bandung (Unisba) kembali melantik wisudawan di tengah situasi pandemi Covid-19. Pada kesempatan ini sebanyak 1.188 orang sarjana, magister, dan doktor dilantik secara virtual melalui Zoom Meeting, Sabtu (03/04).

Pelantikan dilakukan dua sesi, yakni Pukul 07.30 – 11.00 WIB pelantikan sesi satu kepada lulusan Fakultas Syariah, Dakwah, Tarbiyah & Keguruan, Psikologi, MIPA, Kedokteran dan Program Pascasarjana.

Pelantikan sesi dua pada pukul 13.00 – 16.00 WIB kepada lulusan Fakultas Hukum, Teknik, Ilmu Komunikasi, dan Fakultas Ekonomi & Bisnis.

BACA JUGA:

Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H., mengatakan bahwa sebagai lulusan yang dididik dengan nilai-nilai keIslaman maka harus mencontoh daya juang para pejuang kehidupan yang sudah banyak tersebar di berbagai lini kehidupan.

“Mereka adalah perintis yang membuka jalan bagi anda semua. Oleh karena itu, sekali lagi saya tegaskan tetaplah optimis menghadapi tantangan zaman ini, kemajuan zaman haruslah dijadikan peluang untuk mencapai apa yang dicita-citakan,” tegas Setiadi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*