Tingkatkan Kualitas Kampus, Unika Soegijapranata Jalin Kerjasama dengan Perguruan Tinggi Filipina

Sebelah kiri, President and Chancellor dari University of St La Salle, Bacolod, Philippines, Br Joaquin Severino S Martinez FSC Dmin. Dan sebelah kanan Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC
Sebelah kiri, President and Chancellor dari University of St La Salle, Bacolod, Philippines, Br Joaquin Severino S Martinez FSC Dmin. Dan sebelah kanan Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC (KalderaNews.com/Dok.Unika Soegijapranata)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata Semarang kembali menjalin kerjasama dengan salah satu perguruan tinggi swasta terbaik Filipina yaitu University of St La Salle, Bacolod.

Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan MoU antara Unika Soegijapranata dengan University of St La Salle. Penandatanganan MoU dilakukan secara desk to desk oleh Rektor Unika Soegijapranata Prof. Dr. F Ridwan Sanjaya, MS., IEC dan President and Chancellor dari University of St La Salle, Br. Joaquin Severino S. Martinez, FSC, D.Min.

BACA JUGA:

Kepala IACO Unika Soegijapranata Dr. Heny Hartono, SS., M.Pd, menyampaikan bahwa penandatanganan MoU ini semakin menambah jumlah perguruan tinggi yang sudah menjalin kerjasama dengan Unika Soegijapranata.

Hingga saat ini lebih dari 70 perguruan tinggi yang berasal dari dalam maupun luar negeri telah menjalin kerja sama dengan Unika Soegijapranata.

“Memang upaya yang kita lakukan adalah bagaimana merealisasikan kerjasama yang sudah dibangun melalui MoU dengan berbagai macam kegiatan, seperti student, exchange, collaborative, research projects, joint lectures  dan masih banyak kegiatan lainnya,” jelas Hartono.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*