Universitas Esa Unggul Berkomitmen Mewujudkan Kampus Hijau

Kampus Universitas Esa Unggul
Kampus Universitas Esa Unggul (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ketika masalah pemanasan global semakin parah, yang bisa dilakukan adalah secara bersama-sama menanganinya. Lingkungan Perguruan Tinggi menjadi salah satu tempat yang tepat untuk menciptakan masyarakat berkelanjutan dalam hal menjaga lingkungan dan alam.

Konsep Green Campus yang banyak diadopsi sejumlah perguruan tinggi baik nasional maupun Internasional menjadi tolak ukur sejauh mana Instansi Pendidikan ramah terhadap lingkungan dan alam.

Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA, IPU mengatakan, Universitas Esa Unggul setiap tahunnya menjadi langganan sebagai kampus berlabel Green Campus dari salah satu lembaga pemeringkat yang berlevel Internasional yakni UI Greenmetric.

BACA JUGA:

“Universitas Esa Unggul patut berbangga karena dari sejumlah pemeringkatan yang dilakukan oleh UI Greenmetric, UEU setiap tahunnya menerima peringkat Green Campus yang baik,” ucap Arief Kusuma.

Lebih lanjut Arif menjelaskan, “Terakhir, Esa Unggul menempati posisi 7 di UI Greenmetric 2020, sebagai Perguruan Tinggi di Jabodetabek yang berkomitmen kepada konsep kampus hijau.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*