Wujudkan Kampus Merdeka, Universitas Multimedia Nusantara Kerja Sama dengan Universitas Esa Unggul




Ilustrasi Universitas Multimedia Nusantara
Ilustrasi Universitas Multimedia Nusantara (KalderaNews.com/Ist)

TANGERANG, KalderaNews.com Untuk meningkatkan sistem pendidikan di tingkat perguruan tinggi, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Universitas Esa Unggul (UEU) melakukan kerja sama Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, serta mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan dampak yang baik dalam sistem pendidikan dan bermanfaat bagi civitas akademika bagi kedua universitas.

“Saya percaya bahwa penggabungan kecerdasan, penggabungan institusi dalam wujud kerja sama yang konstruktif, kerja sama yang saling meningkatkan kemampuan kita masing-masing terus bisa kita jalin, dan bisa mengenal mitra-mitra kerja sama kita,” ungkap Rektor UMN, Dr. Ninok Leksono, M.A pada acara penandatanganan nota kesepahaman secara virtual.

BACA JUGA:

Sementara, Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA., IPU menjelaskan, banyak hal yang dapat dipelajari bersama UMN dan ke depan bisa dinikmati oleh mahasiswa kedua universitas.

Melalui kerja sama yang terjalin, diharapkan UEU dan UMN menghasilkan lulusan yang berkualitas untuk dan siap bersaing di dunia kerja.

“Ke depannya kita terus meningkatkan pendidikan karena universitas mendapatkan tantangan cukup banyak, seperti revolusi industri 4.0,” jelas Ninok.

Arief menambahkan, bahwa untuk menghasilkan perguruan tinggi yang baik, universitas harus bisa menghasilkan lulusan yang dibutuhkan dan mampu menghadapi tantangan di dunia kerja.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*