Universitas Multimedia Nusantara Gelar Belajar Data Science Gratis, Pendaftaran Sampai 23 April 2021




Ilustrasi Universitas Multimedia Nusantara
Ilustrasi Universitas Multimedia Nusantara (KalderaNews.com/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Memasuki era transformasi digital, kebutuhan talenta data scince pun amat diminati. DQLab.id yang didirikan Universitas Multimedia Nusantara dan Xeratic memberikan beasiswa bootcamp belajar data science secara intensif selama 7 hari.

Program beasiswa Bootcamp selama 7 hari ini adalah program beasiswa yang diberikan DQLab sebagai bentuk dukungan edukasi data science untuk Indonesia. Melalui program Bootcamp selama 7 hari, peserta akan belajar secara mandiri dan daring. Peserta dapat mengatur waktu belajar secara mandiri sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

BACA JUGA:

Selain itu, beasiswa ini juga untuk menyiapkan sumber daya manusia yang “melek data”, mendorong generasi muda untuk memahami data, serta menjadikan data sebagai salah satu fondasi untuk menjalani era transformasi digital.

Dengan demikian, melalui program beasiswa ini harapannya akan menciptakan insan yang memiliki kualitas daya saing SDM dalam bidang IT. 

DQLab mengundang para calon talenta data di Indonesia untuk mempelajari Bahasa Pemrograman Python dengan metode learning by doing menggunakan platform DQLab selama 7 hari secara gratis.

Selain itu, peserta juga akan berdiskusi dengan praktisi data professional yang pakar di bidangnya untuk mulai membangun kompetensi data.

Program Bootcamp ini terbuka untuk semua orang yang belum pernah memiliki akun di DQLab dan dapat diikuti oleh pemula baik dari background IT dan non IT.

Keuntungan yang akan didapatkan dengan mengikuti program beasiswa yang diinisiasi oleh DQLab ini adalah, seluruh partisipan akan mendapatkan sertifikat sebagai bekal untuk melanjutkan karir di industri untuk hadapi studi kasus nyata.

Selain itu, partisipan akan mendapatkan kesempatan belajar gratis untuk menikmati semua materi yang tersedia pada DQLab.

Dengan demikian, Program Beasiswa ini membuka kesempatan untuk seluruh partisipan dalam membangun networking dengan para senior praktisi data.

“Dengan adanya program beasiswa ini, kami harapkan bisa membuka jalan banyak kepada talenta-talenta yang potensial untuk mewujudkan mimpi mereka ke karir yang lebih baik, dan memberikan kontribusi riil,” ujar Feris Thia, Founder of Xeratic.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*