Minat Kuliah S1-S2 di Inggris, Inilah Kesempatan Beasiswa Rp 321 Juta untuk Pelajar Indonesia

Ilustrasi: Persiapan Kuliah ke Luar Negeri
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Berita Gembira datang dari Inggris! Salah satu universitas di Inggris menawarakan berbagai macam program beasiswa untuk seluruh pelajar internasional termasuk pelajar dari Indonesia. Yang lebih menggembirakan lagi adalah beasiswa yang ditawarkan ini terbuka untuk jenjang kuliah S1-S2. Unitersitas yang dimaksud adalah University of East Anglia.

University of East Anglia merupakan perguruan tinggi yang menempati peringkat 10 di Inggris. Peringkat ini dilakulan oleh Times Higher Education Research Excellence Framework Analysis. Perguruan tinggi ini berlokasi di kota Norwich. Norwich merupakan kota pertama di Inggris yang mendapatkan penghargaan dari UNESCO sebagai City of Literature. Dari London, Norwich dapat ditempuh dengan menggunakan kereta selama dua jam.

BACA JUGA:

Universitas penyedia beasiswa ini juga merupakan perguruan tinggi yang menempati peringkat pertama untuk kategori Student Experience menurut majalah Timer Higher Education dan peringkat tiga besar untuk Student Satisfaction. Prestasi ini menunjukkan bahwa perguruan tinggi ini telah konsisten menjaga kualitas dalam memberikan pengajaran, pembelajaran, dan pengalaman yang sangat baik bagi para mahasiswa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*