Hore! 991 Peserta Lolos Seleksi Awal Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2021

Gedung Universitas Pertamina
Gedung Universitas Pertamina (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2021 merupakan beasiswa yang diberikan oleh Pertamina Foundation untuk memberikan dukungan pada kemajuan pendidikan dan peningkatan sumber daya manusia. Pendaftaran beasiswa Sobat Bumi ini telah dilakukan secara serentak pada 29 Maret hingga 21 April 2021. Selama periode pendaftaran tersebut terdapat pendaftar yang berjumlah 16.743.

Beasiswa ini terdiri dari tiga program antara lain Pertamina S1 Reguler, Afirmasi, dan Vokasi. Bila program beasiswa afirmasi dikhususkan untuk mahasiswa S1 yang berada di wilayah daerah operasi PT Pertamina (Persero), maka beasiswa vokasi diperuntukkan bagi mahasiswa yang menempuh pendidikan diploma di perguruan tinggi mitra.

BACA JUGA:

Tahap seleksi pertama adalah seleksi administrasi. Perserta beasiswa yang lolos dari ketiga program yaitu program S1 reguler, afirmasi, dan vokasi telah diumumkan. Jumlah total peserta beasiswa yang lolos pada program S1 reguler sebanyak 473 orang. Sedangkan untuk jumlah pendaftar yang lolos program afirmasi sebanyak 396 orang dan peserta beasiswa program vokasi yang lolos adalah 122 orang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*