15 Inspirasi Ucapan Hari Keluarga Nasional 2021 yang Menyentuh Hati dan Cocok untuk Update Status Media Sosial

Pendidikan dalam keluarga
Ilustrasi: Pendidikan dalam keluarga
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Selasa, 29 Juni 2021, masyarakat Indonesia memperingati Hari Keluarga Nasional alias Harganas. Peringatan ini untuk menghidupkan kembali fungsi keluarga seperti melindungi, memberikan cinta, dan kasih sayang.

Hari Keluarga Nasional disahkan pada 15 September 2014 melalui Keputusan Presiden RI Nomor 39 tahun 2014. Jauh sebelum itu, Harganas pertama kali diperingati di Lampung pada tahun 1993.

BACA JUGA:

Pada masa pandemi Covid-19, semua orang diminta kembali ke keluarga di rumah. Keluarga pun menjadi “benteng” terakhir untuk menghindari paparan virus.

So, untuk merayakan Harganas 2021, inilah 15 inspirasi ucapan yang bisa dibagikan melalui akun media sosial kamu:

  1. Kehangatan dalam keluarga tidak diukur dari ukuran luas rumahnya, tapi luasnya kebahagiaan yang menempati. Selamat Hari Keluarga Nasional 2021!
  2. Keluarga adalah harta yang tak perlu kamu cari, karena keluarga akan selalu ada untukmu. Lindungi dan sayangi keluargamu! Selamat Hari Keluarga Nasional!
  3. Keluarga adalah kompas yang membimbing kita. Mereka adalah inspirasi untuk mencapai tingkat tinggi, dan kenyamanan kita ketika kita sesekali goyah. Selamat Hari Keluarga Nasional!
  4. Keluarga adalah pelampung di lautan badai kehidupan. Selamat Hari Keluarga!
  5. Keluarga seperti ranting di pohon. Kami tumbuh di arah yang berbeda namun akar kami tetap satu. Selamat Hari Keluarga Nasional!
  6. Merantaulah kemana pun tempat yang kau mau, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, jangan pernah lupakan tempat dimana kamu harus pulang. Keluarga adalah tempat kita kembali. Selamat Hari Keluarga Nasional!
  7. Jaman memang selalu berubah dan berubah. Tetapi manusia akan tetap sama. Manusia tetap butuh cinta, kebahagiaan, dan kehangatan sebuah keluarga. Selamat Hari Keluarga Nasional 2021!
  8. Teman boleh saja datang dan pergi, namun keluarga akan tetap ada dan selalu ada. Utamakanlah keluarga. Ingatlah, saat semuanya runtuh dan gagal, keluarga adalah tempatmu kembali. Selamat Hari Keluarga!
  9. Tuhan, terima kasih Engkau telah memberi kami rezeki yang luas, halal dan baik serta tidak memberatkan bagi keluarga kami. Selamat Hari Keluarga Nasional!
  10. Ya Allah, jadikanlah keluarga kami sebuah keluarga yang selalu ada di jalan-Mu, bertaqwa kepada-Mu dan beriman kepada-Mu. Selamat Hari Keluarga Nasional!
  11. You don’t choose your family. They are God’s gift to you, as you are to them.
  12. Family always gonna be there. The material things, they come and go.
  13. The only rock I know that stays steady, the only institution I know that works, is the family.
  14. Family is the best thing you could ever wish for. They are there for you during the ups and downs and love you no matter what.
  15. No matter the family and who or what they are made of, a family’s a family when they all come from love.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan share pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*