Dear Milenial Pencinta Seni, Ini Info Beasiswa dari Manchester Metropolitan University

Alasan Kamu Melanjutkan Studi ke Inggris. (Ist)
Alasan Kamu Melanjutkan Studi ke Inggris. (Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Seni merupakan salah satu bidang baru yang terus berkembang. Apalagi dalam satu windu belakangan ini pengembangan dari ekonomi kreatif yang sedang digaungkan pemerintah Indonesia banyak dikembangkan dari bidang seni. Bila berminat untuk menekuni dan mengembangkan seni inilah informasi beasiswa dari Manchester Metropolitan untuk milenial Indonesia.

Manchester Metropolitan University menawarkan program beasiswa untuk pelajar internasional, termasuk Indonesia, yang akan melanjutkan kuliah S-1 dan S-2 di bulan September 2021. Manchester Metropolitan University merupakan perguruan tinggi peringkat 7 untuk seni dan desain berdasarkan The Complete University Guide 2021.

BACA JUGA:

Manchester of Art merupakan bagian dari Manchester Metropolitan University, salah satu universitas terbesar di Inggris yang berlokasi di pusat kota Manchester. Manchester of Art termasuk sekolah seni tertua di Inggris dengan berbagai jurusan di bidang seni desaian, arsitektur, fashion, dan performing arts seperti musik, games, dan theater.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*