Dies Natalis Universitas AMIKOM, Jadi Kampusnya Generasi Milenial Purwokerto

Ilustrasi: Kampus Universitas AMIKOM Purwokerto. (KalderaNews.com/Dok. Amikom).
Ilustrasi: Kampus Universitas AMIKOM Purwokerto. (KalderaNews.com/Dok. Amikom).
Sharing for Empowerment

PURWOKERTO, KalderaNews.com – Dies Natalis ke-16 Universitas AMIKOM Purwokerto, Jawa Tengah dirayakan dengan sederhana. Acara puncak dihadiri rektor, dosen, karyawan, serta mahasiswa Universitas AMIKOM Purwokerto. Tema dies natalis kali ini, “Satukan Langkah Meraih Sukses”.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Rektor Universitas AMIKOM Purwokerto, Dr. Berlilana, M.Kom., M.Si memberi kado istimewa kepada satu dosen untuk berangkat ke Tanah Suci.

BACA JUGA:

Kali ini, berkah itu diterima dosen Informatika, Azhari Shouni Barkah, M.Kom. Sang rektor juga memberikan doorprize untuk semua dosen dan karyawan.

“Usia 16 tahun adalah usia yang mencerminkan kematangan. Jika diibaratkan manusia maka 16 tahun menjadi umur di mana kadar imun seseorang sudah lebih tinggi, sedang kreatif, lagi berlari cepat dan bekerja keras,” kata Berlilana.

Ia berharap, keluarga besar Universitas AMIKOM Purwokerto yang bercirikan kampusnya anak muda milenial bisa bergerak semakin cepat mengantisipasi keadaan dengan berpikir kreatif menuju kesuksesan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*