9 Artis Indonesia yang Sempat Menghilang dari Panggung Karena Kuliah, Siapa Saja Mereka?

artis Indonesia
Gita Gutawa bersama Erwin Gutawa, ayahnya. (KalderaNews/*@gitagut)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dunia gemerlap artis identik dengan hal yang glamor dan mewah. Segala hal yang berkilauan dan bling-bling menjadi stereotype dunia keartisan. Namun, rupanya hal tersebut tidak berlaku pada sembilan artis Indonesia yang sempat menghilang dari panggung karena kuliah.

Sembilan artis Indonesia tersebut memilih untuk lebih fokus pada pendidikannya saat diterima di kampus idaman. Mereka seakan tidak takut kehilangan kesempatan di dunia showbiz.

BACA JUGA:

Inilah sembilan artis Indonesia yang dapat diteladani prestasinya. Simak, yuk.

Gita Gutawa

artis Indonesia
Gita Gutawa bersama Erwin Gutawa, ayahnya. (KalderaNews/*@gitagut)

Gita Gutawa dikenal sebagai penyanyi berbakat yang memiliki suara unik dengan nada yang tinggi. saat kariernya mulai menanjak, Gita Gutawa memilih mengejar pendidikan sarjana di University of Birmingham. Setelah lulusa dari sana , ia langsung melanjutkan pendidikan S-2 dan hanya butuh waktu satu tahun untuk menyelesaikannya.

Gisela Cindy

Gisela Cindy (KalderaNews/*@giselacindy12)

Artis Indonesia yang mulai naik daun dan justru meninggalkan dunia keartisan yang berikutnya adalah Gisela Cindy. Dia memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia entertain karena ingin fokus pada pendidikannya di Vancouver Film School, Canada. Setelah dari sana ia meneruskan pendidikan sarjana bidang fashion design.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*