Masuki Tahun Pelajaran 2021/2022, Guru Harus Makin Kreatif dan Inovatif

Guru di depan kelas
Guru di depan kelas (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Dalam rangka menyambut tahun pelajaran 2021/2022 Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Swasta Wilayah Surabaya Utara menggelar webinar “Berbagi Ilmu untuk Mendesain Pembelajaran Kreatif, Inovatif dan Menyenangkan di Masa Pandemi Covid-19” pada Jumat, 9 Juli 2021.

Kegiatan dibuka oleh Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya Mamik Suparmi. Suparmi mendorong kepala sekolah untuk menjadi leader atau pemimpin di sekolah. Salah satunya dengan memanajerial sekolah dengan baik selama Pandemi Covid-19.

“Di masa pandemi, kepala sekolah harus menjadi leader dengan manajerial yang hebat,” tegasnya di acara yang menghadirkan pemateri dari Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa).

BACA JUGA:

Sementara itu, Ketua MKKS SMP Swasta Wilayah Surabaya Utara, Banu Atmoko mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat membantu para guru dalam mempersiapkan pembelajaran tahun pelajaran 2021/2022. Kepala SMP PGRI 6 Kota Surabaya ini lantas memberikan apresiasi kepada pihak Unusa yang ikut mendukung kegiatan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*