Hei Mahasiswa Kreatif, Ikut BRI Peduli – Creation Scholarship, Yuk! Benefitnya Banyak

Beasiswa Paragon atau Paragon Scholarship
Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Menjadi mahasiswa merupakan sebuah kesempatan mendapatkan banyak pengalaman hidup. Tidak hanya di bangku kuliah saja, melainkan pengalaman langsung mengembangkan diri dengan kreasi dan inovasi yang keren.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persore) Tbk mendukung pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan, terutama dalam meningkatkan taraf pendidikan masyarakat Indonesia, melalui program beasiswa BRI Peduli – Creation (Creative In Action) Scholarship.

BACA JUGA:

BRI Peduli – Creation (Creation in Action) Scholarship merupakan bentuk apresiasi kepada mahasiswa yang memiliki inovasi, ide, terobosan baru yang kreatif dan unggul dengan apresiasi berupa bantuan uang saku selama pengemabngan inovasi dan juga beasiswa untuk kuliah.

Program ini situjukan untuk mahasiswa dalam kelompok. Peserta program Creation (Creative in Action) dapat diikuti oleh mahasiswa S-1 yang tergabung di dalam tim dengan anggota 3 orang. Tim harus mengajukan inovasi, ide, terobosan baru yang kreatid yang disusun menjadi sebuah proposal.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*