15 Inspirasi Ucapan ‘Selamat Hari Anak Nasional’ yang Menyentuh Hati, Cocok untuk Update Media Sosialmu

Logo Hari Anak Nasional 2021. (KalderaNews.com/Dok.KPPA)
Logo Hari Anak Nasional 2021. (KalderaNews.com/Dok.KPPA)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun ini akan jatuh pada Jumat, 23 Juli 2021. Lantaran lonjakan kasus Covid-19, peringatan Hari Anak Nasional dirayakan secara daring.

Tahun ini tema perayaan Hari Anak Nasional adalah “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, dengan tagline #AnakPedulidiMasaPandemi. Tema ini tentu diangkat terkait pandemi yang masih melanda negeri kita.

BACA JUGA:

Nah, untuk meramaikan peringatan Hari Anak Nasional, yuk saling kirim ucapan melalui media sosial kamu! Berikut ini inspirasi ucapan Hari Anak Nasional 2021:

  1. Anak bagaikan pelita. Dialah masa depan. Cahayanya selalu terpancar ke arah masa depan. Mari kita jaga cahayanya! Selamat Hari Anak Nasional 2021.
  2. Hari anak adalah pengingat kepada kita semua untuk terus mempersiapkan generasi penerus perjuangan bangsa. Selamat Hari Anak Nasional 2021.
  3. Anak adalah buah hati yang selalu hadir dan menjadi harapan masa depan peradaban. Selamat Hari Anak Nasional 2021.
  4. Pengorbanan terbaik orang tua bila anak-anaknya mampu menjadi generasi unggulan penerus cita-cita bangsa dan negara. Selamat Hari Anak Nasional 2021.
  5. Sebuah bangsa akan besar bila memiliki sikap besar terhadap anak-anak generasi penerus. Selamat Hari Anak Nasional 2021.
  6. Estafet bangsa tidak akan mulus tanpa memperhatikan nasib anak-anaknya. Selamat Hari Anak Nasional 2021.
  7. Anak adalah kebanggaan keluarga, bangsa, dan agama. Selamat Hari Anak Nasional 2021.
  8. Selamat Hari Anak Nasional 2021. Semoga anak-anak bangsa Indonesia mampu menjadi generasi terbaik penerus cita-cita kemerdekaan.
  9. Selamat Hari Anak Nasional 2021. Anak adalah buah hati yang kehadirannya selalu mengobati setiap luka yang ada. Anak adalah harapan masa depan peradaban sebuah bangsa. Jadilah generasi penerus bangsa yang lebih baik dan bermartabat.
  10. Besar kecilnya suatu bangsa di masa depan tergantung karakter anak-anak. Semoga anak-anak Indonesia mampu membentuk karakter yang baik bangsa ini dan menjadi generasi terbaik untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia. Selamat Hari Anak Nasional 2021.
  11. Marilah kita bersama-sama menjaga anak-anak dari segala pengaruh buruk. Anak-anak adalah mutiara yang harus kita jaga bersama sebagai aset kehidupan bangsa. Jangan pernah kotori hati mereka yang suci dengan berbagai hal bodoh yang kita lakukan tanpa kita sadari. Selamat Hari Anak Nasional 2021.
  12. Selamat Hari Anak Nasional. Marilah kita bersama-sama memberikan hak bagi anak-anak kita. Selamat Hari Anak Nasional 2021.
  13. Setiap anak itu istimewa dengan keistimewaannya masing-masing. Selamat Hari Anak Nasional.
  14. Di tangan anak-anak bangsa ini akan dibawa ke arah yang lebih jelas. Selamat Hari Anak Nasional. Jayalah terus anak-anak Indonesia. Raihlah cita-citamu dan jangan pernah takut untuk terus mewujudkannya.
  15. Selamat Hari Anak Nasional, semoga anak-anak Indonesia mampu membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*