Kamu Akan Kuliah ke Belanda Tahun Ini? Jangan Lewatkan Study in Holland Virtual Pre-departure Briefing 2021




Study in Holland Pre-departure Briefing 2019
Semarak acara Study in Holland Pre-departure Briefing 2019 yang diselenggarakan Nuffic Neso Indonesia di Erasmus Huis Jakarta, Sabtu 3 Agustus 2019 (KalderaNews/JS de Britto)

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi kalian yang akan berangkat studi ke Belanda tahun ini, jangan lewatkan acara penting Study in Holland Virtual Pre-departure Briefing 2021 ini. Acara tahunan yang dihelat oleh Nuffic Neso Indonesia dan Holland Alumni ini berisi pengarahan penting dan informasi praktis tentang studi dan hidup di Belanda.

Acara gratis untuk calon mahasiswa Bachelor, Master maupun PhD di Belanda yang sudah memiliki surat penerimaan (Letter of Acceptance) dari perguruan tinggi Belanda tahun akademis 2021 akan diisi berbagai presentasi dari tim Nuffic Neso Indonesia dan Holland Alumni.

Acara tahunan yang tahun ini dilakukan secara virtual untuk makin memantapkan persiapan sebelum berangkat ke Negeri Kincir Angin ini akan diselenggarakan pada Sabtu 7 Agustus 2021 Pukul 13:00 -17:00 WIB.

BACA JUGA:

“Acara khusus untuk calon mahasiswa yang akan studi ke Belanda ini tentu saja ditujukan bagi yang telah memiliki surat penerimaan (Letter of Acceptance) dari perguruan tinggi Belanda tahun akademis 2021,” terang Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia, Mohamad Maulana Taufik.

Ia menambahkan peserta wajib melakukan registrasi terlebih dahulu di Study in Holland Virtual Pre-departure Briefing 2021 dengan data-data yang valid dan saat mengunggah surat penerimaan (Letter of Acceptance) dari perguruan tinggi Belanda, peserta wajib menggunakan akun Gmail karena provider lainnya seperti hotmail, yahoo, dll tidak dapat menggunggah dokumen.

Penting diperhatikan juga saat mendaftar agar foto diri yang diunggah memperlihatkan kejelasan wajah dengan bakcround bebas. Nama dan foto yang terkait dengan akun Google Anda akan direkam saat mengupload file dan mengirim formulir ini.

“Data yang terkirim tidak akan kami bagikan pada pihak ketiga atas dasar keuntungan material maupun tujuan yang tidak berkaitan dengan studi di Belanda.”

Adapun rincian jadwal acara dan informasi link akan diinformasikan mendekati hari pelaksanaan acara melalui e-mail. Oleh sebab itu, perserta wajib mengecek inbox atau junk mail secara berkala.

So, buat kalian yang saat ini sudah mendapatkan surat penerimaan (Letter of Acceptance) dari perguruan tinggi Belanda dan siap-siap berangkat kuliah ke Belanda, jangan lewatkan kesempatan ini dengan daftar segera ke Study in Holland Virtual Pre-departure Briefing 2021.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*