Inilah Pemenang Changemaker Challenge 2021 yang Diselenggarakan Nuffic Neso

Orange Talk 5 ‘Youth-led Innovation for Sustainable Agriculture and Food Systems in Southeast Asia and Bangladesh’
Orange Talk 5 ‘Youth-led Innovation for Sustainable Agriculture and Food Systems in Southeast Asia and Bangladesh’ (KalderaNews/Nuffic Neso)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dalam rangka semarak Hari Pemuda Internasional (International Youth Day) yang diperingati pada tanggal 12 Agustus 2021, Nuffic Neso Indonesia mengumumkan 3 (tiga) pemenang Changemaker Challenge 2021.

Para pemenang diumumkan bersamaan dengan pelaksanaan Orange Talk 5 ‘Youth-led Innovation for Sustainable Agriculture and Food Systems in Southeast Asia and Bangladesh’

Acara virtual ini dihadiri oleh sejumlah praktisi dan professional di bidang pangan dan pertanian berkelanjutan dari sejumlah negara dan wilayah di Asia Tenggara dan Bangladesh.

BACA JUGA:

Pengumuman pemenang Changemaker Challenge 2021 disampaikan langsung oleh Douwe Zijp, CEO East-West Seed dan Emily Thuy (Vietnam), perwakilan dewan juri yang juga tercatat sebagai Strategic Marketing Manager Vietnam and Cambodia of De Heus.

Tiga proposal program pemenang Changemaker Challenge 2021 ini adalah

  • Rise to Rise (Filipina) oleh: Eden Vina L. Grate; Jolina S. Ladan dan Rovic D. Oppus
  • E-Chick (Indonesia) oleh: Moch Syahrudin dan Riska Nur Fateha
  • Community Garden (Indonesia) oleh: Ibnu Budiman dan Silviana Chandra.

Ketiga proposal terbaik dan terpilih ini akan diberikan hadiah sebesar EUR. 5.000 yang disponsori oleh Wageningen University and Research, East West Seed, dan De heus untuk mengimplementasikan gagasan kampanye kreatifnya sepanjang tahun 2021.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*