Beasiswa untuk Mahasiswa S1/D4 Semester 5 di Seluruh Indonesia ini Tutup 25 Agustus 2021

Penerima Beasiswa CIMB Niaga
Penerima Beasiswa CIMB Niaga (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ada kabar gembira buat para mahasiswa S1/D4 Semester 5 yang di masa pandemi ini memencari beasiswa. Program Beasiswa CIMB Niaga kembali dibuka.

Cakupan beasiswa ini tentu saja biaya perkuliahan dan/atau operasional pendidikan selama 4 semester (maksimal Rp 40.000.000,- selama 4 semester), ada fasilitas penunjang pendidikan minimal 1 kali dalam 1 tahun, biaya penyusunan skripsi dan biaya pengembangan diri.

BACA JUGA:

Beasiswa ini ditujukan pada mahasiswa dengan prestasi akademik dan/atau non akademik yang dibuktikan dibuktikan dan/atau didukung dengan lampiran copy sertifikat penghargaan pada saat menyerahkan formulir pendaftaran.

Persyaratan Umum

  • Merupakan mahasiswa/i S1/D4 Indonesia yang sedang menjalani perkuliahan di semester 5 (wajib melampirkan surat keterangan dari Universitas). Dibuka untuk seluruh perguruan tinggi di Indonesia dan semua program studi.
  • Berusia tidak lebih dari 22 tahun pada saat melakukan registrasi.
  • Mempunyai IPK minimal 3,25 (rata-rata semester 1-4).
  • Mempunyai prestasi akademik dan non-akademik yang dibuktikan dan/atau didukung dengan dokumen sertifikat penghargaan.
  • Mengikuti kegiatan organisasi kemahasiswaan yang dibuktikan dan/atau didukung dengan dokumen sertifikat keikutsertaan.
  • Tidak sedang mendapatkan beasiswa dari pihak lain, baik dari Pemerintah, perusahaan swasta, perusahaan milik Pemerintah, BUMN, maupun instansi lain yang dinyatakan dalam surat pernyataan resmi dan ditandatangani oleh mahasiswa dan pihak kemahasiswaan kampus.
  • Peserta wajib mengisi seluruh informasi pendaftaran dengan benar dan valid.
  • Peserta wajib melengkapi berkas dokumen yang dibutuhkan dengan benar dan valid.
  • Peserta wajib mengikuti seluruh proses seleksi beasiswa.

Buat kamu yang tertari, dengan Beasiswa CIMB Niaga 2021, bisa langsung mendaftarkan diri secara online paling lambat 25 Agustus 2021 di tautan Beasiswa CIMB Niaga 2021. Bagi pelamar yang belum mempunyai akun wajib membuatnya terlebih dahulu di tautan di atas.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*