Semua Bisa Berprestasi di Tingkat Dunia, Termasuk Siswa Berkebutuhan Khusus

Museum Fashion for Good mengadakan serangkaian program akselerasi untuk inovator industri fashion di seluruh dunia. Lebih dari 60 start-up terpilih dari ribuan pendaftar dalam dua tahun terakhir
Museum Fashion for Good mengadakan serangkaian program akselerasi untuk inovator industri fashion di seluruh dunia. Lebih dari 60 start-up terpilih dari ribuan pendaftar dalam dua tahun terakhir (KalderaNews/Dwiardi Vergiawan)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Semua siswa memiliki kesempatan yang sama untuk berprestasi di kancah dunia. Oleh sebab itu, Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) memfasilitasi siswa berkebutuhan khusus mengikuti Kompetisi Tata Rias Cidesco Tingkat Internasional.

Cidesco Make Up and Body Art Competition 2021 diikuti oleh sembilan siswa berkebutuhan khusus dari delapan provinsi. Sebanyak tujuh siswa mengikuti lomba secara luring di Bandung, Jawa Barat, dan dua siswa mengikuti lomba secara daring. Kesembilan siswa berkebutuhan khusus tersebut merupakan perwakilan Indonesia di ajang internasional Cidesco Make Up and Body Art Competition 2021.

Cidesco Make Up And Body Art Competition adalah kompetisi tahunan tingkat internasional dalam bidang kecantikan yang ditujukan untuk mengidentifikasi dan mengapresiasi penata rias terbaik di dunia. Cidesco Make Up and Body Art Competition 2021 akan berlangsung pada Rabu, 8 September 2021




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*