Beasiswa Yatim Piatu Karena Covid-19 di Jakarta Mulai Diserahkan

Penyerahan beasiswa untuk yatim piatu karena Covid-19 di Halaman SMP Negeri 289 Jakarta, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu, 26 September 2021
Penyerahan beasiswa untuk yatim piatu karena Covid-19 di Halaman SMP Negeri 289 Jakarta, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu, 26 September 2021 (KalderaNews/PPID Jakarta)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan menyerahkan secara langsung beasiswa untuk yatim piatu karena Covid-19 di Halaman SMP Negeri 289 Jakarta, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu, 26 September 2021.

Anies menyampaikan apresiasi dan mengajak seluruh pihak untuk lebih banyak lagi terlibat dalam menangani dampak Covid-19. Salah satunya, memperhatikan anak-anak yang orang tuanya wafat akibat pandemi ini.

“Kami mengapresiasi seluruh pihak dari mulai karang taruna, organisasi kemasyarakatan, BUMD, swasta dan masih banyak lagi. Kita semua menyadari bahwa pandemi ini di satu sisi membuat mereka yang terpapar sembuh dan memiliki imunitas, tetapi ada juga yang wafat menyisakan kepada kita untuk berpahala,” ungkap Gubernur Anies.

BACA JUGA:

“Maka dari itu, ikut memberikan perhatian kepada anak-anak yang ditinggal orang tuanya wafat karna Covid-19 merupakan ladang berpahala. Pandang mereka sebagai jalan kita mendekatkan diri kepada Allah. Jadi, saya sangat bersyukur ada kegiatan (penyerahan beasiswa) ini,” tambahnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*