15 Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Bertema Suri Teladan

Sharing for Empowerment
  1. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Semoga kita sebagai umat Islam termotivasi untuk mengikuti akhlakul karimah Rasulullah SAW.
  2. Nabi Muhammad SAW mencontohkan sikap toleransi paling baik antar umat manusia. Lantas mengapa kita masih memiliki musuh? Selamat Maulid Nabi 2021. Semoga Allah SWT memberi ampun kepada kita semua.
  3. Kegembiraan telah bersinar terang dari kelahiran sang suri tauladan Rasulullah. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 2021.
  4. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kecintaan kita pada umat manusia tidak melebihi kecintaan kita pada-Nya.
  5. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga peringatan hari kelahiran Rasulullah menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin.
  6. Selamat Maulid Nabi Muhammad 2021. Jangan hanya memberikan ucapan. Tapi semoga kita semua selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah SAW dan mengikuti segala perintah Allah SWT dalam kehidupan ini. Amin ya rabbal alamin.
  7. Selamat memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW. Semoga Allah SWT selalu memberi nikmat yang berlimpah bagi kita semua.
  8. Kegembiraan telah datang dengan hari kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus. Selamat Maulid Nabi 2021.
  9. Selamat Maulid Nabi 1443 H/2021 M! Mari jadikan momen peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW untuk meneladani akhlak mulia.
  10. Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga pada hari kelahiran Nabi ini kita selalu memperoleh Syafaat Rasulullah.
  11. Selamat Maulid Nabi Muhammad 2021, 12 Rabiul Awal 1443 H. Hari kelahiran manusia paling disayangi Allah SWT yang mampu menyinari ummat ke jalan yang lurus.
  12. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW untuk para sahabat muslim yang merayakan. Semoga Allah SWT selalu membimbing kita dalam hidup damai, rukun dan sentosa. Amin.
  13. Milad Nabi tak hanya sekedar menjadi perayaan hari besar umat islam saja, namun juga sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap insan muslim, agar mampu mengimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari.
  14. Nabi Muhammad SAW telah hadir dalam kehidupan kita dengan ajaran-ajaran tingginya untuk mempererat tali persaudaraan, karenanya di hari Maulid Nabi yang bahagia ini mari kita berbagi kebahagiaan yang lebih banyak dengan lingkungan sekitar
  15. Selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Bersama-sama kita wujudkan silaturahmi ukhuwah Islamiyah dan menuju masyarakat yang tentram dan damai bersama-sama hidup dalam perbedaan

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan share pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*