Inilah 15 Link Twibbon Maulid Nabi Terpopuler Berdasarkan Banyaknya Dukungan

Maulid Nabi Muhammad SAW
Maulid Nabi Muhammad SAW (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H tahun ini akan jatuh pada Selasa, 19 Oktober 2021. Salah satu cara untuk merayakannya adalah dengan berbagai ucapan Maulid Nabi 2021.

Ucapan tersebut dapat kamu bagikan kepada teman, sahabat, kerabat, orangtua, saudara, dan tetangga melalui media sosial. Berbagi ucapan ini juga menjadi salah satu wujud upaya menjalin tali silahturahmi.

Maulid Nabi Muhammad atau kadang-kadang disebut Maulid Nabi atau Maulud saja adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad yang di Indonesia perayaannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah.

BACA JUGA:

Kata maulid atau milad dalam bahasa Arab berarti hari lahir. Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam jauh setelah Nabi Muhammad wafat. Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad.

Di tengah semarak menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW pada Selasa, 19 Oktober 2021 yang liburnya digeser menjadi Rabu, 20 Oktober 2021., telah bermunculan Twibbon yang menarik. Berikut ini 15 Link Twibbon terpopuler berdasarkan dukungan netizen Twibbon”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*