Seni Kuliah di Amerika dari Alumni dan Penerima Beragam Beasiswa, Simak Yuk!

Prof. Muhammad Ali Pate dan Nadhira Nuraini Afifa (kanan). Keduanya terpilih untuk menyampaikan pidato pada upacara wisuda Harvard Chan School. Nadhira berasal dari Indonesia (hsph. harvard.edu).
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Mendapatkan kesempatan untuk menempuh pendidikan di luar negeri memang tidak menghampiri semua orang. Kuliah di luar negeri adalah impian para mahasiswa. Kesempatan untuk kuliah di negeri orang ini harus dimanfaatkan dan dipersiapkan dengan baik.

TranforMe, sebuah perusahaan teknologi atau start up yang bergerak di bidang edukasi dalam membantu generasi muda Indonesia untuk go global, mengadakan webinar tentang Study Abroad & Scholarship dengan tajuk TransforTalks: Smart & Succesful Strategies to Study Abroad selama dua hari terturut-turut pada Sabtu dan Minggu, 16-17 Oktober 2021.

BACA JUGA:

Acara ini dihelat untuk memberikan inspirasi dan mengiapkan generasi Indonesia untuk go global. Narasumber yang dihadirkan telah berpengalaman mendapatkan beasiswa Chevening, Fullbright, dan LPDP dari perguruan tinggi terkemuka di dunia.

Dalam acara yang berlangsung dua hari dengan peserta lebih dari 400 orang tersebut para narasumber tidak hanya membagikan pengalaman mendapatkan beasiswa, melainkan juga berbagi pengalaman tentang kehidupan di luar negeri, terutama Amerika, beserta manajemen keuangan sebagai mahasiswa internasional.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*