Mau Daftar Beasiswa Chevening Tetapi Kagok Bahasa Inggrisnya? Simak Tip dari Alumninya Ini

beasiswa chevening, tips bahasa inggris,
Rowena Rumpas, Scholarship & Alumni Coordinator, British Embassya Jakarta (Chevening) dalam webinar bertajuk Smart & Succesfull Strategies to Study Abroad. (KalderaNews/Lita Mayasari)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Secara berkesinambungan TransforMe, sebuah startup bidang edukasi yang menyediakan berbagai workshop dan training online bagi pemburu beasiswa studi ke luar negeri, mengadakan webinar bertajuk Smart & Succesfull Strategies to Study Abroad selama dua hari, 16-17 Oktober 2021.

Acara ini merupakan upaya yang dilakukan untuk menginspirasi dan menyiapkan generasi Indonesia untuk go global dengan menghadirkan narasumber yang pernah mendapatkan beasiswa Chevening, Fullbright, LPDP. Acara yang dimoderatori oleh Devfanny Artha, yang juga alumni Chevening ini berlangsung seru karena antusias audiens dalam memberikan pertanyaan-pertanyaan pada narasumber.

BACA JUGA:

Rowena Rompas, yang merupakan Scholarship and Alumni Coordinator British Embassy Jakarta (Chevening) menyampaikan bahwa sebaiknya aplikan segera mengirimkan berkas dan syarat pendaftaran saat deadline masih jauh. “Orang Indonesia kebanyakan suka deadliners, padahal kebayang kan, kalau ada 160 negara mengakses web saat bersamaan menjelang deadline, pasti ada kemungkinan web-nya down. Untuk itu baiknya aplikasi segera dikirimkan awal waktu. Untuk tahun ini kan masih dibuka hingga 2 November,” paparnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*