3 Rekomendasi Konkret Alumni Belanda dari Gelaran WINNER 2021

Peserta The Week of Indonesia-Netherlands Education and Research (WINNER) 2021-Pekan Pendidikan dan Riset Indonesia-Belanda pada 26-28 Oktober 2021
Peserta The Week of Indonesia-Netherlands Education and Research (WINNER) 2021-Pekan Pendidikan dan Riset Indonesia-Belanda pada 26-28 Oktober 2021 (KalderaNews/Fajar H)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – The Week of Indonesia-Netherlands Education and Research (WINNER) 2021 – Pekan Pendidikan dan Riset Indonesia-Belanda – baru saja usai dilaksanakan.

Forum yang mengusung tema “Innovation for Sustainable Development Goals: Education and Research Collaboration Towards the Future” ini menghadirkan lebih dari 120 pembicara dalam acara yang digelar selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 26-28 Oktober 2021.

Dalam online konferensi internasional, WINNER 2021 juga melibatkan alumni Belanda yang berkolaborasi dalan lintas disiplin ilmu. Terdapat 3 sesi program yang diselenggarakan secara khusus oleh Jaringan Alumni Network Indonesia (NL Alumni Network – Nuffic Neso Indonesia) dan Asosiasi Alumni Belanda di Indonesia (IKANED). Keterlibatan NL alumni juga terlihat dalam sesi lainnya seperti Poster dan Matchmaking Session.

BACA JUGA:

Lantas apa saja rekomendasi Alumni Belanda dari berbagai program di WINNER 2021? Berikut ini 3 rekomendasi konkret mereka:

Rekomendasi penguatan ekosistem start-up

Panelis WINNER 2021 dengan tema "Connecting Digital Startup Ecosystem between Indonesia & the Netherlands: Towards the Sustainable Development Goals"
Panelis WINNER 2021 dengan tema “Connecting Digital Startup Ecosystem between Indonesia & the Netherlands: Towards the Sustainable Development Goals” (KalderaNews/Dok. Nuffic Neso)

Pada program pertama “Connecting Digital Startup Ecosystem between Indonesia & the Netherlands: Towards the Sustainable Development Goals” yang diselenggarakan pada hari kedua WINNER 2021 menghadirkan panelis dari sejumlah alumni Belanda yang aktif di ekonomi digital, ekonomi mikro dan makro, hingga praktisi di bidang start-up.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*