1 November, Hari Inovasi Indonesia, Dicetuskan Pengusaha untuk Mendongkrak Budaya dan Layanan yang Inovatif

Hari Inovasi Indonesia, 1 November. (KalderaNews.com/Ist.)
Hari Inovasi Indonesia, 1 November. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Handi Irawan, CEO dan Founder Frontier Group, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Riset, Pemasaran, Teknologi dan Digital mencetuskan Hari Inovasi Indonesia tiap 1 November. Handi juga dikenal sebagai founder TERA Foundation.

“Hari Inovasi Indonesia diperingati oleh para individu dan pemilik merek setiap tanggal 1 November, harapannya adalah terciptanya budaya inovatif, produk inovatif dan layanan inovatif,” kata Handi.

BACA JUGA:

Menurut Handi, perusahan yang tak inovatif, ibarat tinggal menunggu kematian. Pasalnya kemajuan teknologi dan perubahan perilaku pelanggan, sudah pasti menuntun perusahaan untuk melakukan perubahan melalui inovasi. Ini juga yang membuat perusahaan mampu menciptakan produk dan layanan baru yang inovatif guna memenuhi keinginan pelanggan.

Budaya inovatif, menurut Handi, perlu ditumbuhkan oleh para leader dan pelaku bisnis. Karenanya, mereka perlu mendorong setiap individu untuk memproduksi gagasan dan ide inovatif.

Hari Inovasi Indonesia ini didedikasikan untuk mengingatkan individu, pelaku bisnis dan perusahaan di Indonesia untuk me‎nciptakan budaya inovatif, demi terciptanya produk dan layanan inovatif untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik lagi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*