Beasiswa S2 dan S3 ke Prancis Eiffel Excellence Scholarship Programme Tutup 7 Januari 2022

Ilustrasi: Eiffel Excellence Scholarship Programme dari Pemerintah Perancis. (Ist.)
Ilustrasi: Eiffel Excellence Scholarship Programme dari Pemerintah Perancis. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa S2 dan S3 ke Prancis tahun akademik 2022-2023 bernama Eiffel Excellence Scholarship Programme telah dibuka. Beasiswa yang disediakan oleh Pemerintah Prancis bagi kandidat internasional ini terbuka untuk program master berdurasi 12 bulan (M2 level) dan 24 bulan (M1 level), serta maksimum 36 bulan untuk gelar teknik, tergantung jenis program kuliah yang diambil.

Beasiswa ini mencakup tunjangan untuk kesejahteraan hidup sebesar 1.181 Euro yang meliputi tunjangan bulanan 1.031 Euro dan uang saku 150 Euro. Kemudian disediakan tiket pesawat pulang-pergi, transportasi nasional, transportasi lokal, asuransi kesehatan, asuransi kesehatan tambahan (“mutuelle”), kegiatan budaya, serta memungkinkan memperoleh tunjangan tempat tinggal.

Sementara itu, beasiswa Eiffel untuk program S3 diberikan maksimum 12 bulan. Lebih tepatnya beasiswa ini ditujukan bagi mahasiswa PhD tingkat lanjut yang ingin melakukan co-tutelle disertasi di Prancis. Beasiswa ini meliputi tunjangan bulanan sebesar € 1.700, tiket pesawat pp, transportasi nasional dan lokal, asuransi kesehatan, dan fasilitas lain yang sama dengan beasiswa master.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*