Beasiswa S1, S2 dan S3 dari MOE di Taiwan Tutup 31 Maret 2020

Kuliah di Taiwan
Kuliah di Taiwan (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jika kalian ingin kuliah S1, S2 atau S3 ke Taiwan, beasiswa yang ditawarkan Pemerintah Taiwan ini bisa jadi pilihan, yakni MoE Taiwan Scholarship Program 2020. Program beasiswa ini menawarkan kesempatan kuliah di universitas-universitas Taiwan dengan bahasa pengantar Inggris atau Mandarin.

Durasi beasiswa diberikan maksimum 4 tahun untuk program S1, 2 tahun untuk S2, dan 4 tahun untuk program S3. Sementara, jika mengambil program kombinasi diberikan beasiswa hingga 5 tahun.

Beasiswa ini mencakup biaya tunjangan hidup dari Pemerintah Taiwan sebesar NT$ 15.000 atau setara USD$ 500 per bulan untuk S1, sedangkan penerima beasiswa S2 dan S3 akan memperoleh tunjangan hidup sebesar NT$ 20.000 atau setara USD$ 666 per bulan.

BACA JUGA:

Selain biaya hidup, Pemerintah Taiwan juga mengalokasikan dana untuk biaya kuliah dan biaya akademis. Dana yang diberikan sebesar NT$ 40.000 per semester untuk subsidi biaya kuliah setiap mahasiswa.

Khusus untuk biaya kuliah ini sifatnya subsidi, jadi jika di lapangan biaya kuliahnya melebihi dari nominal yang ditetapkan, wajib ditanggung penerima beasiswa atau universitas tujuan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*