Yuk Ikuti Bursa Kerja Virtual Se-Asia Tenggara Bertemakan “Connecting International Minds”, 6 November 2021

Virtual South East Asia Career Fair 2021 (VSEACF).
Virtual South East Asia Career Fair 2021 (VSEACF).
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Untuk kali pertama bursa kerja virtual se-Asia Tenggara, Virtual South East Asia Career Fair 2021 (VSEACF) akan diadakan pada hari Sabtu, tanggal 6 November 2021.

Virtual South East Asia Career Fair 2021 (VSEACF) ini diadakan atas kerja sama Nuffic Neso Indonesia dan Vietnam yang didukung oleh dewan bisnis ASEAN Dutch Chamber Network (ADCN) dan Kedutaan Besar Kerajaan Belanda di Jakarta, Indonesia.

BACA JUGA:

Nuffic Neso Indonesia adalah kantor perwakilan Nuffic, organisasi nonprofit di Belanda yang ditunjuk resmi menangani kerjasama internasional di bidang pendidikan dan didanai oleh pemerintah Belanda. Nuffic Neso Indonesia menyediakan informasi serta memberikan konsultasi secara cuma-Cuma mengenai lebih dari 2.100 program studi yang diberikan dalam bahasa Inggris.

VSEACF 2021 bertujuan untuk menciptakan peluang ‘matchmaking’ bagi perusahaan dan mencari kerja di Asia Tenggara, yang ditujukan untuk mahasiswa tingkat akhir, fresh graduate, professional yang berpengalaman dan alumni dari universitas terkemuka di wilayah tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*