30 Inspirasi Ucapan Hari Pahlawan 2021 yang Penuh Semangat, Cocok Dibagikan di Media Sosial

Logo Hari Pahlawan, 10 November 2021. (KalderaNews.com Dok. Kemensos)
Logo Hari Pahlawan, 10 November 2021. (KalderaNews.com Dok. Kemensos)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Hari Pahlawan diperingati setiap 10 November. Momen ini untuk memperingati perjuangan para pahlawan dalam pertempuran Surabaya pada 1945.

Meskipun pandemi Covid-19 masih memaksa kita untuk bergerak terbatas, tapi tak menyurutkan untuk ikut menyemarakkan Hari Pahlawan.

BACA JUGA:

Tema yang diangkat pada Hari Pahlawan 2021 ini adalah “Pahlawanku Inspirasiku”. Tema ini mengajak kita untuk terus mencari inspirasi dari para pahlawan bangsa, agar tetap bersemangat menghadapi aneka tantangan.

So, inilah 30 inspirasi ucapan Hari Pahlawan yang bisa kamu bagikan melalui media sosial:

  1. Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2021. Pahlawanku Inspirasiku. Teruslah berinovasi wahai generasi muda Indonesia, jadilah pahlawan masa kini yang membanggakan negeri.
  2. Kami, generasi muda, tidak akan pernah menyia-nyiakan yang telah kau berikan. Terima kasih untuk segalanya, kami sebagai generasi muda sudah bersiap diri untuk meneruskan semua perjuanganmu. Selamat Hari Pahlawan.
  3. Setelah merdeka saja para generasi muda juga wajib berjuang untuk meneruskan jasa dari para pahlawan yang lebih dulu ada. Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2021.
  4. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa para pahlawannya. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021.
  5. Mungkin kamu bukan pahlawan nasional, tetapi sebagai generasi muda adalah pahlawan untuk keluarga dan teman-temanmu. Selamat Hari Pahlawan untuk aku, kamu, dan kalian!
  6. Tanpa semangat, secanggih apa pun senjata yang kamu gunakan tidak ada apa-apanya. Tapi, dengan semangat yang membara, sebatang bambu runcing bisa membuat kita meraih kemerdekaan. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021!
  7. Apa yang tidak berharga untukmu, belum tentu orang lain merasa demikian. Jadilah pahlawan untuk lingkungan dengan menghargai sesama. Selamat Hari Pahlawan 2021!
  8. Wahai, para pahlawan, jasamu tidak akan pernah kami lupakan. Semua itu akan dikenang dan jadi motivasi dan inspirasi terbaik bagi kami untuk selalu berjuang lebih maju. Selamat Hari Pahlawan 2021!
  9. Anak muda jangan loyo! Ayo, lahirkan dan kembangkan inovasi untuk meneruskan perjuangan pahlawan mempertahankan bangsa Indonesia. Selamat Hari Pahlawan!
  10. Kalau dulu pahlawan bertanding dengan bambu runcing, maka sekarang pahlawan digital bertanding dengan ilmu dan inovasi untuk Indonesia. Selamat Hari Pahlawan untuk kita semua!
  11. Jangan mau di adu domba, jangan mau dipecah belah. Bangsa ini dulu merdeka karena ada yang mempersatukan dan memperjuangkan kemerdekaan. Selamat hari Pahlawan 2021!
  12. Ketika kamu berkaca terhadap sejarah perjuangan para pahlawan maka ciptakanlah sejarah baru agar bisa di kenang oleh generasi yang akan datang sebagai cerminan keindahan. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021, perjuangan belum usai!
  13. Siapa pun dia yang ingin memiliki mutiara berkilauan maka harus sanggup untuk mengarungi laut yang begitu dalam. Siapa pun yang ingin meraih kemenangan maka harus siap untuk selalu berkompetisi. Pahlawan dahulu berkompetisi dengan penjajah, beda dengan anak muda yang mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Dulu dan kini, selamat Hari Pahlawan!
  14. Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membuat secarik kain putih menjadi merah putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapa pun juga. Kita lawan pandemi Covid-19 dengan semangat juang para pahlawan bangsa. Selamat Hari Pahlawan!
  15. Kobarkan semangat berjuang di setiap jengkal langkah kita. Selamat Hari Pahlawan 2021. Pahlawanku Inspirasiku!
  16. Pakai masker, jaga jarak, cuci tangan menjadi cara sederhana menjadi pahlawan di tengah pandemi. Selamat Hari Pahlawan 2021!
  17. Jika tidak bisa mengharumkan nama bangsa, jangan buat malu dengan ulah yang tidak mencerminkan budaya bangsa. Selamat Hari Pahlawan 10 November.
  18. Jangan pernah melupakan sejarah, karena kita bisa hidup sekarang ini tak luput karena hadirnya sejarah. Buatlah sejarah dengan menjadi pahlawan masa kini. Selamat Hari Pahlawan 2021.
  19. Bila rasa takut dalam kebaikan tidak hilang, maka yakinlah bahwa kemajuan hanyalah angan semata. Teruslah berjuang mengharumkan nama bangsa! Selamat Hari Pahlawan 10 November.
  20. Percayalah akan potensi yang kalian miliki dan tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai. Teruslah menciptakan inovasi, kreasi, dan prestasi. Jadilah pahlawan-pahlawan masa kini. Selamat Hari Pahlawan.
  21. Darahmu tumpah di tanah pusaka, jiwamu mengawal tegaknya Indonesia. Engkau pahlawanku, engkau kusuma negaraku.Selamat Hari Pahlawan.
  22. Tak harus mengangkat pedang untuk menjadi seorang pahlawan. Lewat pekanya sebuah hati, kita siap membangun peradaban. Selamat Hari Pahlawan 10 November!
  23. Mari nyalakan kembali semangat pahlawan untuk berjuang memajukan Indonesia! Selamat Hari Pahlawan 10 November.
  24. Kibarkanlah sayapmu wahai generasi bangsa dan jungjung tinggilah harkat dan martabat negeri tercinta kita. Selamat Hari Pahlawan 10 November.
  25. Selamat Hari Pahlawan. Terima kasih para pahlawanku, kami selalu siap untuk melanjutkan perjuanganmu! Kaulah inspirasiku.
  26. Jadilah pahlawan masa kini dan ciptakanlah sejarah baru. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021!
  27. Berkacalah pada sejarah yang telah terukir indah dan berhentilah menatap masa depan dengan mata yang buta. Selamat Hari Pahlawan!
  28. Engkau korbankan jiwa raga demi tegaknya negeri ini, engkau syuhada demi tetap berkibarnya merah putih. Terima kasih pahlawanku. Selamat Hari Pahlawan!
  29. Hari Pahlawan dapat lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuhkan nilai-nilai kepahlawanan, dan meningkatkan kecintaan kepada Tanah Air. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021.
  30. Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia. Saatnya kita melanjutkan semua impian para pahlawan kita. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat, dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*