Dies Natalis ke-67 Unpar: Semangat Membangun Komunitas Akademik Humanum

Misa syukur Dies Natalis Universitas Parahyangan. (Dok.Unpar)
Misa syukur Dies Natalis Universitas Parahyangan. (Dok.Unpar)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Merayakan Dies Natalis ke-67, Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) menggelar Misa syukur dan pemberkatan gedung Pusat Pembelajaran Arntz-Geise (PPAG) Unpar.

Misa syukur dipimpin Uskup Bandung, Mgr Antonius Subianto Bunjamin OSC. Acara ini juga dihadiri Uskup Bogor Mgr. Paskalis Bruno Syukur OFM, Uskup Purwokerto Mgr. Christophorus Tri Harsono, Ketua Pengurus Yayasan Unpar Pastor Basilius Hendra Kimawan OSC, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unpar Pastor Christophorus Harimanto Suryanugraha OSC, dan Rektor Unpar Mangadar Situmorang Ph.D.

Gedung Pusat Pembelajaran Arntz-Geise (PPAG) Unpar ini sebelumnya telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

Mgr Anton Bunjamin mengatakan, gedung PPAG merupakan suatu prestasi luar biasa sekaligus menjadi tanggung jawab besar agar gedung PPAG dapat digunakan sesuai dengan maksudnya yaitu sebagai pusat pembelajaran untuk mengembangkan fermentasi visi dan misi sang pendiri yaitu Mgr. Arntz, OSC dan Mgr. Geise, OFM.

BACA JUGA:

“Untuk membangun komunitas akademik yang humanum, sebagai rumah pendidikan yang mencerdaskan sivitas akademika hingga memiliki kompetensi yang unggul dan mencerahkan anak didik, mempunyai karakter yang luhur untuk seluruh keluarga Unpar. Inilah yang dipesankan lembaga ini untuk mendidik sumber daya manusia,” tutur Mgr. Anton Bunjamin.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*