Kepoin Yuk Gengs, Cuma Universitas Bhayangkara, PTS di Jakarta yang Punya Prodi Olahraga

Universitas Bhayangkara Jakarta raya (Ubhara) gandeng 3 universitas untuk kerja sama perguruan tinggi di bawah naungan yayasan TNI-Polri (KalderaNews/Dok. Ubhara Jaya).
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara) gandeng 3 universitas untuk kerja sama perguruan tinggi di bawah naungan yayasan TNI-Polri (KalderaNews/Dok. Ubhara Jaya).
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Program studi (Prodi) olahraga di berbagai perguruan tinggi lumayan memiliki banyak peminat, terutama dari kalangan yang menyukai dan berprestasi di bidang olahraga sejak kecil.

Kebanyakan prodi olahraga hanya bisa ditemukan di kampus negeri. Namun bagaimana dengan calon mahasiswa yang tidak lolos seleksi masuk universitas negeri dan memilih prodi olahraga.

BACA JUGA:

Tentu jawabannya harus memilih ke perguruan tinggi swasta (PTS).

Sayangnya tidak semua PTS membuka prodi olahraga. Universitas Bhayangkara menjadi satu-satunya perguruanan tinggi swasta di Jakarta yang membuka jurusan olahraga.

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari kampus swasta untuk melanjutkan kuliah bidang olahraga, Universitas Bhayangkara ini mungkin dijadikan referensi.

Kampus ini terletak Jalan Harsono RM No.67, RT.7/RW.4, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Universitas Bhayangkara Jakarta (Ubhara) merupakan PTS yang berada di bawah naungan dan pembinaan Yayasan Brata Bhakti. Kampus ini memiliki visi untuk mewujudkan tujuan pendidikan nasional.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*